Rabu, 12 Desember 2018

Mesut Ozil Comeback Lawan Qarabag?



BERITAKIUKIU - Ozil Comeback Lawan Qarabag - Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal. Playmaker andalan mereka, Mesut Ozil dikabarkan sudah fit untuk bermain pada pertandingan melawan Qarabag besok.

Arsenal akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Liga Europa besok. Mereka akan menjamu tim asal Azerbaijan, Qarabag di Emirates Stadium.

Arsenal sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka saat ini menempati peringkat 1 klasemen grup E Liga Europa musim ini.

Dilansir Goal International, Arsenal kemungkinan besar akan tetap menurunkan skuat yang kompetitif pada laga ini. Salah satu pemain yang kabarnya akan bermain pada laga ini adalah Mesut Ozil.

Pulih Cedera


Ozil sendiri sudah cukup lama absen dari tim utama Arsenal. Ia mengalami sebuah cidera misterius sehingga ia absen dalam beberapa pertandingan terakhir Arsenal.

Ia tercatat absen pada laga melawan Vorskla, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Ia juga absen saat Arsenal menang dramatis dari Huddersfield Town.

Namun Unai Emery sudah mengonfirmasi bahwa sang playmaker sudah kembali berlatih dan kemungkinan besar akan bermain pada laga tersebut.

Mainkan Banyak Pemain Muda


Menurut laporan tersebut, Unai Emery dikabarkan akan memainkan banyak pemain muda pada laga ini. Pasalnya laga ini sudah tidak berpengaruh apapun atas kelolosan The Gunners ke fase gugur.

Emery dikabarkan akan membawa bukayo Saka, Charlie Gilmour, Tyreece John-Jules dan Joe Willock. Para pemain muda ini akan diikutsertakan pada pertandingan ini.

Dipertandingan melawan Vorskla dua minggu yang lalu, Emery juga membawa banyak pemain muda. Smith-Rowe dan Willock bahkan sukses mencetak gol bagi tim senior The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar