Senin, 10 Desember 2018

Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Phil Foden



BERITAKIUKIU - Manchester City Resmi Perpanjang - Klub kaya raya Premier League, Manchester City baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak bintang muda Phil Foden hingga 2024 mendatang.

Foden sudah menimba ilmu di akademi sepakbola milik City sejak berusia delapan tahun. Foden akhirnya menembus tim utama The Citizens pada musim 2016-17 lalu.

Foden tampil cukup impresif dalam tur pramusim di Amerika Serikat kemarin. Pemain 18 tahun itu pun beberapa kali dimainkan oleh Pep Guardiola pada musim ini.

Mimpi Jadi Nyata


Foden pun tak mau menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi mendapat kontrak baru di City. Foden bahkan menyebut ini adalah mimpinya yang berhasil menjadi kenyataan.

"Saya sungguh bahagia. Saya sudah berada di sini sejak hari pertama. Saya tumbuh besar dan melihat banyak wajah dan orang baru," ujar Foden di laman resmi klub.

"Menandatangani kontrak baru adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tambahnya.

Talenta Luar Biasa


Di sisi lain, kubu City lewat direktur sepakbola Txiki Begiristain menggarisbawahi talenta luar biasa yang dimiliki Foden. Begiristain pun yakin bahwa pemain kelahiran Stockport itu bakal makin berkembang di bawah asuhan Pep.

"Kami senang bisa mengamankan Phil untuk lima setengah tahun ke depan. Dia adalah talenta luar biasa dan ia lahir dan besar di Manchester City jadi di sinilah ia ingin bermain sepakbola," tutur Begiristain.

"Di bawah asuhan Pep dan dengan para pemain yang kami miliki, dia berada di tempat terbaik untuk makin berkembang sebagai pemain," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar