Senin, 17 Desember 2018

Lewati Dortmund Bukan Mission Impossible untuk Spurs



BERITAKIUKIU - Mission Impossible untuk Spurs - Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. Melewati Die Borussen dinilai bukan tugas berat buat Spurs.

Drawing 16 besar Liga Champions sudah dilaksanakan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018). Spurs menghadapi pemuncak klasemen Liga Jerman, Dortmund.

Spurs akan mejamu Dortmund lebih dulu di Stadion Wembley pada 13 Februari 2019. Sekitar tiga pekan bersekang Dortmund yang akan gantian menjadi tuan rumah.

Dortmund menunjukkan performa yang oke di musim ini. Tim asuhan Lucien Favre itu belum kalah di Bundesliga dengan catatan 12 kali menang dan tiga hasil imbang.

Sementara di Liga Champions, Dortmund membukukan 4 kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Eks bek Leeds United yang sudah menjadi pundit, Danny Mills, bilang bahwa masih ada kans Spurs untuk melewati adangan Dortmund. Syaratnya, The Lilywhites mesti bermain sempurna.

"Sepakbola atraktif, tempo tinggi --mereka akan menjadi lawan yang sulit terutama dengan leg kedua dimainkan di Dortmund. Dengan para pendukung mereka dan tembok kuning, dukungan dari seluruh orang di sana," kata Mills di Sky Sports.

"Akan menjadi laga sulit untuk Tottenham, tapi masih bisa dimenangi. Anda tak melihatnya sebagai pekerjaan yang tak mungkin."

"Pada harinya, Tottenham bisa sangat luar biasa. Andai mereka bermain pada kemampuan terbaik, mereka mempunyai kesempatan untuk terus melaju," dia menambahkan.

1 komentar: