Kamis, 06 Desember 2018

Jose Mourinho: MU Hobi Persulit Diri Sendiri



BERITAKIUKIU - MU Hobi Persulit Diri - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kurang senang dengan performa timnya pada melawan Arsenal dini hari tadi. Mourinho menilai setan merah kerap membuat diri mereka kesulitan dengan kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat sendiri.

Setan Merah kembali gagal meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 15 EPL musim ini. Mereka harus berbagi satu poin dengan Arsenal setelah pertandingan di Old Trafford itu berakhir dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Manchester United memang mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Namun karena keteledoran mereka sendiri, mereka sempat dua kali tertinggal oleh sang tamu sebelum Anthony Martial dan Jesse Lingard membalas gol Arsenal dengan cepat.

Mourinho sendiri mengaku puas dengan mentalitas menyerang yang ditunjukkan timnya dini hari tadi. "Hari ini ada empat gol yang tercipta dan kami bermain imbang dengan skor 2-2," buka Mourinho kepada Goal International.

Performa Bagus


Mourinho sendiri mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya yang terus mencoba mencetak gol dengan agresif ke gawang Arsenal.

"Meski ada empat gol yang tercipta pada hari ini, dan meski kami bermain dengan bagus hari ini, kami selalu membuat diri kami kesulitan sendiri."

"Terkadang kami gagal memanfaatkan peluang terbuka, terkadang kami juga melakukan kesalahan saat bertahan. Namun di balik itu semua kami menunjukkan performa dan semangat yang bagus."

Kecewakan Diri Sendiri


Pada kesempatan ini, Mourinho mengaku senang bahwa timnya mampu membuat Arsenal kesulitan, kendati ia masih kesal dengan kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya.

"Saya merasa ini adalah momen di mana kami bermain melawan tim yang tengah berada dalam kondisi terbaik mereka. Mereka [Arsenal] tengah berada dalam momen di mana segalanya berjalan dengan baik untuk mereka."

"Pertandingan ini menjadi gambaran pertandingan antara tim yang tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi melawan tim yang tengah mengalami banyak masalah. Di antara semua masalah yang kami hadapi, selama pertandingan, kami kerap mengecewakan diri kami sendiri." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar