Senin, 03 Desember 2018

Ini yang Dibahas Anies Jokowi Saat Satu Mobil Menuju Cakung



BERITAKIUKIU - yang Dibahas Anies Jokowi - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat satu mobil bersama dengan Presiden Joko Widodo. Kejadian itu bermula ketika keduanya akan menghadiri pembagian sertifikat di Cakung, Jakarta Timur.

Dalam perjalanan, Anies menceritakan, Jokowi sempat mengajak dirinya berbincang mengenai problem di Ibu Kota. Mereka membahas drainase vertikal, transportasi hingga pembangunan waduk.

"Beliau (Jokowi) bilang Pak Gubernur sama sama kita, sama-sama deh kita. Kita ngobrol soal Jakarta," katanya di Halte PGC, Jakarta Timur, Senin (3/12).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku, Jokowi tidak memberikan pesan khusus dari obrolan mereka. Namun, dia mengungkapkan, akan ada pembahasan lanjutan usai obrolan dalam mobil tersebut.

"Enggak ada pesan khusus, yang ada beberapa hal yang nanti akan dibahas lebih lanjut lagi. Tapi sesudah ada pembicaraan lebih jauh," ujarnya.

Tak hanya itu, Anies menyatakan, mereka juga membicarakan mengenai integrasi transportasi publik di Jakarta. "Itu yang harus kita dorong lebih jauh. Jangkauannya lebih luas, kemudian keleluasaannya lebih tinggi, insyaallah itu akan membaik," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar