Senin, 24 Desember 2018

DKI Gelar Natal Bersama Pada 11 Januari 2019 di Ecovention Ancol



BERITAKIUKIU - DKI Gelar Natal Bersama - Pemprov DKI Jakarta mengadakan perayaan Natal bersama seluruh pegawai di lingkungan Pemprov pada 11 Januari mendatang. Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta, Hendra Hidayat mengatakan untuk pertama kalinya, Natal bersama Pemprov dilaksanakan di kawasan Ancol.

"Untuk pertama kalinya, Natal bersama seluruh umat atau masyarakat Kristiani dan Katolik di Jakarta dengan seluruh pegawai Pemprov, DPRD dan pegawai BUMD akan dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Januari 2019 di Ecovention Ancol," katanya saat dihubungi, Senin (24/12).

Hendra menyatakan, acara akan dimulai sore hingga malam hari dan akan dihadiri tokoh-tokoh agama. "Dimulai jam 17.00 WIB," ucapnya.

Hendra menyebut kegiatan itu dijadwalkan akan dihadiri Gubernur Anies Baswedan. Dia berharap acara dapat dihadiri seluruh umat Nasrani di DKI Jakarta.

"Mengajak seluruh umat Kristiani untuk menghadiri acara Natal bersama," katanya.

Sebelumnya pada natal 2017 lalu, perayaan Natal dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13 Januari 2018). Kegiatan bersama itu akan diikuti umat Katolik, Kristen, dan Ortodoks se-DKI Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar