Kamis, 20 Desember 2018

Di Depan JK & Senior Partai, Airlangga Perkenalkan TGB Pengurus Baru Golkar



BERITAKIUKIU - TGB Pengurus Baru Golkar - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memperkenalkan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi atau TGB sebagai kader baru Golkar. Selain itu, TGB mendapatkan tempat di DPP Golkar.

Hal ini dilakukan Airlangga dalam Pertemuan Silaturahmi Akhir Tahun 2018 Partai Golkar. Adapun tokoh seperti Jusuf Kalla, Agung Laksono, kemudian Akbar Tandjung, serta Agus Gumiwang, turut hadir di acara ini.

"Pada kesempatan ini Pak Wapres dan seluruh undangan yang kami hormati, para keluarga Partai Golkar bergembira, karena hari ini hadir Tuan Guru Bajang. Kemarin dalam rapat pleno DPP secara aklamasi menyetujui Bapak Tuan Guru Bajang menjadi salah satu pengurus DPP," ucap Airlangga di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (20/12).

Dia pun memastikan jabatan untuk TGB adalah Ketua Koordinator Bidang Keumatan, serta Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden.

"Kemarin sudah disepakati menjadi Ketua Koordinator Bidang Keumatan, sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden," ungkap Airlangga.

Dia pun berharap, dengan bergabungnya TGB ke Golkar menambah semangat para kader beringin untuk memenangkan pemilu.

"Tentunya dengan bergabungnya Tuan Guru Bajang menambah semangat kader-kader Partai Golkar di seluruh Indonesia," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar