Sabtu, 15 Desember 2018

City Akan Salip Liverpool



BERITAKIUKIU - City Akan Salip Liverpool - Chris Sutton menjagokan Manchester City untuk menjuarai Premier League musim ini meski Liverpool saat ini berada di puncak klasemen.

The Reds berhasil merebut puncak klasemen dari tangan City pada akhir pekan kemarin. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan 4-0 atas Bournemouth di Vitality Stadium.

Dituntut untuk menang, City justru tersungkur kala berkunjung ke Stamford Bridge. Chelsea menjadi tim pertama yang mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola di Premier League musim ini.

Liverpool saat ini unggul satu poin atas City. Namun, Raheem Sterling dkk tentu saja tidak akan tinggal diam melihat tempatnya direbut oleh The Reds.

Dukungan Sutton


Mantan striker Chelsea Sutton mendukung Manchester City untuk memenangkan gelar Premier League kedua secara beruntun meski performa Liverpool sedang bagus.

"Saya pikir Liverpool dalam hal bermain ke depan musim ini belum sepanas musim lalu," kata Sutton
kepada BBC Sport.

“Mereka telah menyelesaikan pertanyaan besar dan masalah besar. Mereka menemukan cara untuk memenangkan pertandingan. Kunci bagi mereka adalah pertahanan mereka. Seperti halnya Man City, saya pikir Liverpool akan menempel ketat.

"Saya pikir Man City akan menyalip mereka. Saya pikir mereka akan memenangkan empat pertandingan berikutnya."

Puasa Gelar


Liverpool sendiri masih belum pernah memenangkan gelar Premier League tetapi finis di posisi kedua pada tahun 2002, 2009 dan 2014.

Tahun ini mereka punya kesempatan yang bagus untuk menjadi juara apabila mampu menampilkan performa yang konsisten sampai akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar