Sabtu, 01 Desember 2018

Chelsea Tolak Penawaran Barcelona Untuk Andreas Christensen



BERITAKIUKIU - Barcelona Untuk Andreas Christensen - Chelsea Tolak Penawaran Barcelona Untuk Andreas Christensen
Rencana Barcelona untuk mendatangkan Andreas Christensen mengalami kendala. Klub Liga Inggris, Chelsea selaku pemilik sang bek dikabarkan tidak tertarik melepas sang bek ke Catalunya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona tengah berburu bek tengah baru. Mereka tengah mencari pengganti Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen yang tengah mengalami cedera.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke Camp Nou adalah Andreas Christensen. Bek muda Chelsea itu dinilai menjadi opsi yang sangat menarik untuk barisan pertahanan Barcelona.

Dilansir Mirror, rencana Barcelona itu dikabarkan tidak berjalan mulus. Pasalnya Chelsea tidak berniat untuk menjual bek Timnas Denmark tersebut.

Aset Berharga


Chelsea sendiri menolak tawaran Barcelona itu karena mereka menganggap Christensen adalah aset berharga bagi mereka.

Musim ini Christensen memang jarang bermain di tim utama Chelsea. Sarri lebih suka memainkan duet David Luiz dan Antonio Rudiger di jantung pertahanan mereka.

Namun Sarri sendiri kabarnya masih memiliki rencana untuk Christensen di tim utama Chelsea, sehingga mereka tidak ingin menjualnya.

Bakal Sulit


Namun laporan itu mengklaim bahwa Chelsea juga akan sulit mempertahankan Christensen. Pasalnya sang pemain menuntut jam bermain lebih di tim utama Chelsea.

Beberapa waktu yang lalu, Christensen dan sang ayah mengakui bahwa mereka mempertimbangkan hengkang dari London Barat. Mereka menilai menjadi pemain cadangan tidak membantu perkembangan Christensen sebagai pemain profesional.

Sarri sendiri kabarnya masih belum bisa memberikan jaminan bermain untuk bek 22 tahun itu, sehingga peluang Barcelona untuk mendapatkan sang pemuda masih terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar