Rabu, 12 Desember 2018

Beberapa Penyebab Kalah Bermain Poker Online



BERITAKIUKIU - Penyebab Kalah Bermain Poker - Pada kesempatan yang di berikan saya admin dari situs judi poker online ingin membagikan sebuah artikel yang sungguh menarik untuk para pemain poker.

Sebagai seorang pemain poker, kalian pasti ada pernah mengalami suatu kekalahan pada saat sedang bermain. Perlu kalian ketahui bahwa kekalahan merupakan suatu hal yang mutlak tidak bisa kalian hindari dalam sebuah permainan. Tapi bila kalian terus mengalami kekalahan tersebut pasti akan membuat kecewa.

Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membahas beberapa penyebab yang harus kalian ketahui, mengapa kalian sering mengalami kekalahan, padahal kalian sudah bermain dengan teliti.

1. Terlalu Sering Starting Hand di Awal Permainan

Suatu kekalahan dari para pemain adalah mereka yang selalu main Starting Hand, para pemain poker ini mungkin merasa tidak sabaran, atau kgak mau terlihat lemah di depan semua lawannya. Atau juga karena mereka yang masih kurang paham jika kartu J,Q,K atau AS akan selalu terlihat sangat bagus di awal permainan. Solusi untuk permasalahan ini adalah dengan cara lebih berhati-hati lagi dalam mengambil keputusan yang anda dapat, dan disertai kesabaran dan giat bermain dalam membaca perkiraan kartu yang akan keluar di meja.

2. Terlalu Takut

Pasti ada permain yang bermain dengan sangat ceroboh ketika dia mendapatkan kartu yang kurang bagus di awal, biasanya mereka langsung fold sampai mereka mendapatkan kartu yang menurut mereka bagus, rasa takut juga menyebabkan pemain berpikit bahwa lawan yang agresif pasti memiliki kartu yang lebih tinggi dari pada kartu yang anda pegang. Anda harus yakin dengan kartu yang anda pegang dan yang di meja, percayalah kalian pasti bisa memiliki kombinasi kartu yang tinggi.

3. Terlalu Berharap Pada Kartu

kalian para pemain pasti sering bertahan dengan kartu yang kalian pegang dan berharap kartu lain yang muncul bisa menaikan nilai kartu mereka. Kalau berharap seperti ini tidaklah salah. Tapi mungkin jika kartu anda dan yang berada di meja akan menjadi kombinasi yang baik seperti flush, tapi jangan gegabah dalam melakukan hal ini, hal ini bisa menyebabkan anda kalah dengan jumlah yang tidak sedikit.

4. Jangan Terlalu Panas Pada Saat Bermain

Bermain Poker Online janganlah terlalu panas karena hal ini akan membuat anda lebih napsu untuk menaikan bettingan anda, sehingga kalian tidak bisa mengontrol diri dan akan terus kalah dalam permainan poker. kalian harus tenang dalam bermain agar tidak mendapatkan kerugian yang besar.

5. Bermain Melewati Finansial Anda

Walaupun kalian bermain hanya untuk mencari hiburan / sampingan, tetap saja uang paling penting adalah memperhatikan jumlah uang anda. Banyaknya pemain yang tidak mengerti ini. Anda dapat bermain sangat baik, tapi kenyatannya anda mengalami kekalahan yang berturut2. Kalau kalian tidak bisa mengatur keuangan anda dengan baik, pasti akan menyebabkan anda kesulitan finansial untuk kedepannya.

Setelah membaca artike ini, pastinya akan membuat kalian menyadari hal tersebut dan membenahi diri lagi dalam bermain poker. Semoga bermanfaat untuk kalian semua ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar