Minggu, 02 Desember 2018

Anies Bangga Acara Reuni 212 Menggerakkan Perekonomian DKI



BERITAKIUKIU - Anies Bangga Acara Reuni - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hadir dalam acara reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Anies senang dengan diselenggarakannya acara 212 roda perekonomian Jakarta berjalan.

"Bagi Jakarta kedatangan orang ikut menggerakkan perkonomian. Semua banyak hotel-hotel penuh, kegiatan kuliner luar biasa, jadi ini berkumpulnya banyak ini berkah bagi perekonomian," kata Anies di lokasi.

Dirinya gembira melihat banyak pedagang UKM yang bergerak luar biasa dengan menjual makanan dan minuman di lokasi. Pembelinya juga banyak.

"Ini bagi rakyat kecil usaha kuliner, orang kecil mendapat manfaat banyak sekali, orang butuh makan dan minum," ucapnya.

Mantan Mendikbud itu berharap para peserta tetap menjaga kebersihan. Dia berpesan masyarakat yang hadir tetap kondusif dengan tertib.

"Bagi kita yang penting apapun yang terselenggara di monas berjalan dengan tertib, dengan rapi dan semua yang ahdir harapannya nanti tidak meninggalkan sampah sehingga tempat ini terjaga ketertibannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar