Minggu, 11 November 2018

Vidic Senang Lihat Mourinho Tak Lagi Andalkan Taktik Defensif



BERITAKIUKIU - Vidic Senang Lihat Mourinho - Eks kapten Manchester United Nemanja Vidic memelihat Jose Mourinho sekarang mulai mengubah filosofi taktiknya dan membuat Setan Merah bermain lebih menyerang dan atraktif.

Di hampir sepanjang karirnya di Inggris, Mourinho memang dikenal sebagai sosok manajer yang pragmatis. Ia lebih memilih main jelek atau bermain defensif demi mendapatkan tiga poin.

Hal itu juga diterapkannya di United. Alhasil banyak fans maupun legenda klub yang kemudian menghujaninya dengan kritikan.

Akan tetapi belakangan ini, Vidic melihat bahwa Mourinho secara perlahan mulai mengubah taktiknya, dan hal itu tak lepas dari cederanya Romelu Lukaku. Hasilnya pun positif karena United mendapatkan hasil-hasil bagus di beberapa pertandingan terakhirnya.

Pujian Vidic


Perubahan filosofi taktik itu pun dianggap sebagai hal yang positif oleh Vidic. Ia pun mengaku senang melihat United kini bermain lebih ofensif.

“Manchester United dalam sejarah mereka selalu bermain menyerang, sepakbola yang atraktif. Saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir apa yang saya suka tentang Manchester United adalah mereka mulai menjadi lebih positif dengan pemilihan tim yang dilakukan Mourinho," tuturnya pada beIN Sports.

“Saya pikir Martial, [Marcus] Rashford, [Juan] Mata di depan... Mereka bermain bersama itu tidak sering terjadi. Saya pikir mentalitasnya tidak hanya bertahan tetapi juga mereka berpikir lebih ke arah gawang lawan," serunya.

“Itu sepakbola yang cukup menyerang dari Manchester United, terutama jika Anda memiliki Luke Shaw di sisi kiri dan Ashley Young di sebelah kanan. Itu lebih menyerang dan saya suka melihatnya,” tegas Vidic.

1 komentar:

  1. Hobipk Agen Domino 99, Bandar Ceme, dan Poker Online Aman dan Terpercaya
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK
    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638042
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK

    BalasHapus