Rabu, 21 November 2018

Strategi Prabowo untuk Memajukan Indonesia Timur



BERITAKIUKIU - Prabowo untuk Memajukan Indonesi - Calon Presiden Prabowo Subianto menilai wilayah Indonesia Timur memiliki potensi untuk berkembang menjadi lebih baik dengan membangun sektor pariwisata. Prabowo sudah meracik strategi untuk membangun kesejahteraan bagi masyarakat Timur Indonesia.

"Timur adalah masa depan Indonesia. Saya pikir pariwisata akan menjadi salah satu sektor kita yang paling menguntungkan dan turis-turis akan tertarik untuk pergi ke tempat-tempat yang bebas polusi dan Indonesia Timur memiliki potensi yang besar," kata Prabowo saat menjadi pembicara di dalam Indonesia Economic Forum yang digelar di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Prabowo juga memiliki strategi dalam pengembangan bioenergy dan biofuel yang akan dikembangkan di wilayah timur Indonesia. Sehingga masyarakat Indonesia yang berada di wilayah timur seperti Papua, NTT, Maluku dan Sulawesi bisa menghasilkan energi untuk kepentingan pembangunan daerahnya.

"Strategi kami dalam bioenergy, berarti bahwa kita juga akan berkonsentrasi di Indonesia Timur. Kita ingin memiliki bioenergi dan biofuel sehingga Papua bisa menghasilkan energi mereka sendiri, NTT, dan lain lain. Saya melihat bahwa bagian Timur Indonesia akan menjadi daerah pertumbuhan yang kuat," tegas Prabowo.

Prabowo bersama Sandiaga Uno optimis jika dirinya memenangkan Pilpres 2019 maka kehidupan masyarakat di Indonesia Timur akan menjadi lebih baik lagi.

"Saya sangat optimis dan antusias tentang Indonesia Timur. Sekali lagi, bukan kebijakan yang agresif atau rakus, yang merusak lingkungan demi keuntungan jangka pendek," imbuhnya.

Mantan Danjen Kopassus berharap rakyat Indonesia memberikan kepercayaan dan mandat kepada dirinya guna memimpin Indonesia di tahun 2019 mendatang dengan menjalankan visi misi nya untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran.

"Saya ingin mendapatkan mandat dari rakyat, karena saya mempunyai visi. Saya mempunyai sebuah program, saya punya pengalaman lapangan yang nyata dari program kita. Saya yakin bahwa kita bisa mengubah negara ini dengan cepat tetapi kita butuh pemerintahan yang kuat dan bersih," paparnya.

Prabowo dan Sandiaga mengaku memiliki komitmen kuat untuk memberantas korupsi, mengurangi angka kemiskinan, mengurangi kesenjangan pendapatan, serta menyediakan kebutuhan dasar untuk masyarakat.

"Kebaikan terbesar untuk jumlah besar orang Indonesia, bukan kekayaan terbesar bagi segelintir orang Indonesia," pungkas Prabowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar