Kamis, 08 November 2018

Rooney Jalani Laga Perpisahan, Ini Skuat Terbaru Inggris



BERITAKIUKIU - Rooney Jalani Laga Perpisahan - Federasi sepak bola Inggris telah mengumumkan 28 nama pemain yang dipilih pelatih Gareth Southgate untuk membela tim nasional dalam dua laga internasional pekan depan.

Inggris dijadwalkan akan menjamu dua tim nasional di Wembley. Amerika Serikat menjadi lawan pertama Inggris dalam sebuah laga persahabatan internasional pada Kamis (15/11).

Tiga hari berselang, tim asuhan Southgate akan menerima kunjungan runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia dalam lanjutan UEFA Nations League.

Caps Pemungkas Rooney


Striker gaek Inggris, Wayne Rooney akan menjalani laga perpisahan dengan timnas dalam laga melawan Amerika Serikat. Ini akan menjadi caps ke-120 sekaligus terakhir Wazza berseragam The Three Lions.

Rooney hanya akan memperkuat Inggris dalam laga melawan Amerika Serikat. Laga ini akan didedikasikan untuk Wayne Rooney Foundation

Debut Wilson


Dalam skuat terbaru ini, Southgate akhirnya memutuskan untuk memanggil striker Bournemouth yang musim ini tampil impresif dengan mencetak tujuh gol di semua ajang, Callum Wilson.

Bagi Wilson, Ini merupakan pemanggilan pertamanya ke timnas senior. Empat tahun lalu, pemain 26 tahun itu sempat tampil bersama tim Inggris U-21 yang kala itu dilatih Southgate.

Beberapa nama juga kembali ke skuat setelah sempat absen di jeda internasional terakhir, seperti Michael Keane, Fabian Delph, Dele Alli. Jesse Lingard hingga Ruben Loftus-Cheek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar