Senin, 12 November 2018

Ribut Dengan Raheem Sterling, Juan Mata Disebut Lebay



BERITAKIUKIU - Ribut Dengan Raheem Sterling - Penyerang legendaris Inggris, Alan Shearer memberikan kritikan pedas kepada Juan Mata. Shearer menilai playmaker Manchester United itu bereaksi berlebihan saat terlibat pertengkaran dengan Raheem Sterling.

Pertengkaran yang dimaksudkan Shearer terjadi pada pertandingan Derby Manchester tadi malam. Beberapa menit jelang laga usai, Mata memang terangkap kamera beradu mulut dengan Sterling.

Kekesalan Mata itu kabarnya dipicu oleh aksi pamer trik Sterling di pinggir lapangan. Mata menganggap aksi Sterling itu tidak menghormati para pemain United sehingga ia menumpahkan kekesalannya terhadap sang winger.

Namun Shearer sendiri mempertanyakan kemarahan Mata itu karena ia merasa Sterling berhak melakukan apa yang ia lakukan. "Mengenai insiden antara pemain pengganti United, Juan Mata yang tidak senang dengan aksi Sterling di akhir laga, dia seharusnya menerima itu," tulis Shearer dalam kolomnya di The Sun.

Aksi Biasa


Shearer menilai apa yang dilakukan oleh Sterling itu masih berada dalam batasan yang normal, sehingga ia menilai Mata terlalu berlebihan dalam menanggapi aksi tersebut.

"Sterling memiliki reputasi sebagai pemain yang pandai melakukan trik di Manchester City dan ia bermain dengan baik selama ini."

"Ketika ia mencoba untuk mempermainkan anda di atas lapangan, mengapa anda tidak mencoba menikmatinya? Jika anda tidak suka, maka dia mata seharusnya mencoba menghindar ketika ia akan dipermalukan seperti itu."

Puji Fernandinho


Pada kesempatan yang sama Shearer memberikan pujian besar kepada Fernandinho yang ia rasa menjadi salah satu pemain terbaik di balik kemenangan City tersebut.

"Fernandinho berhasil menguasai seluruh lapangan. Ia mengontrol pertandingan dengan memenangkan kembali bola ketika United menguasai bola dan ia melepaskan tekel yang keras."

"Namun kualitas terbaiknya tidak hanya itu. Anda bisa lihat betapa bagusnya umpan-umpan yang ia lepaskan untuk pemain depan City. Itu benar-benar luar biasa. Dia benar-benar pesepakbola yang cerdas." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar