Sabtu, 10 November 2018

Milan vs Juventus, Gattuso Janjikan Sebuah Pertempuran



BERITAKIUKIU - Gattuso Janjikan Sebuah Pertempuran - AC Milan akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Siro pada giornata 12 Serie A 2018/19, Senin (12/11). Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengakui kalau saat ini Juventus lebih kuat.

Namun itu bukan berarti Milan akan menyerah begitu saja.

Milan memang takkan turun dengan beberapa pemain intinya yang sedang cedera. Termasuk di antaranya adalah Lucas Biglia, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara. Selain itu, kondisi Patrick Cutrone, Franck Kessie dan Gonzalo Higuain juga meragukan.

Meski demikian, Gattuso menegaskan bahwa pemain-pemain yang ada siap memberikan semua kemampuan terbaik mereka. Gattuso bahkan berani menjanjikan sebuah pertempuran.

Badai Cedera Bukan Alasan


"Tak ada yang perlu kami khawatirkan," kata Gattuso dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia.

"Kami memang kehilangan banyak pemain, tapi kami tetap akan menurunkan line-up terbaik dari pemain-pemain yang ada. Semua orang siap memberikan segalanya dan tak sabar untuk turun ke lapangan."

"Tak perlu mencari-cari alasan, karena itu tak ada gunanya."

"Semua masalah ini justru membantu tim jadi lebih solid. Saya bisa melihat determinasi di mata mereka, dan saya suka itu. Kami akan melawan Juventus yang jelas-jelas lebih kuat daripada kami, tapi kami ingin bermain dengan baik untuk meraih poin penting."

"Andai Juve main lebih baik daripada kami malam nanti, kami akan memberi aplaus kepada mereka. Namun kami akan terlebih dahulu memberi mereka sebuah pertempuran."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar