Kamis, 15 November 2018

Martin Odegaard Bersumpah Akan Rebut Posisi Starter di Real Madrid



BERITAKIUKIU - Martin Odegaard Bersumpah Akan - Sebuah tekad diungkapkan oleh Martin Odegaard. Bintang muda Real Madrid itu berjanji akan melakukan segala cara agar ia bisa kembali ke skuat Los Blancos di masa depan.

Odegaard membuat dunia sepakbola geger di tahun 2014 silam. Ia dibeli Real Madrid dari klub Norwegia, Stromsgodset dengan mahar 2,8 juta Euro saat ia masih berusia 16 tahun.

Sempat menembus tim utama Real Madrid, performa Odegaard cenderung menurun dari waktu ke waktu. Alhasil dalam dua tahun terakhir ia dipinjamkan ke Belanda, di mana ia memperkuat Heerenveen sebelum dipinjamkan kembali ke Vitesse.

Odegaard sendiri menegaskan ia akan berjuang keras di Belanda agar kembali ke tim utama Real Madrid. "Saya merasa puas dengan peminjaman saya di Vitesse," buka Odegaard kepada Voetbal International.

Kerja Keras


Odegaard sendiri menyebut bahwa peminjaman ke Vitesse ini akan sangat berguna baginya untuk merebut kembali tempat di tim utama Real Madrid di masa depan.

"Saya harus realistis dengan keadaan saya. Berapa banyak pemain berusia 19 tahun yang bisa bermain di tim utama Real Madrid? Jalan saya masih panjang dan saya percaya kepada diri saya sendiri."

"Saya harus bekerja keras, belajar lebih banyak dan bermain lebih sering di sini. Tujuan saya jelas: Saya ingin bermain di Real Madrid dan saya akan melakukan segalanya untuk mencapai hal itu."

Bakal Lebih Baik


Odegaard optimis jalannya ke tim utama Real Madrid akan terbuka karena ia percaya ia berkembang dengan baik di Vitesse.

"Saya memang masih berusia 19 tahun, namun saya sudah berkarir di sepakbola profesional selama lima tahun. Saya percaya bahwa saya bisa lebih dominan di masa depan."

"Saya merasa saya datang ke tempat yang tepat untuk mengambil langkah berikutnya. Saya tahu apa yang diinginkan pelatih dan saya menikmati pekerjaan saya di sini, dan saya harap ini bisa membuat saya kembali ke Madrid." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar