Rabu, 07 November 2018

Kubu Jokowi: Prabowo terus lakukan kesalahan, apa dapat dipercaya?



BERITAKIUKIU - Prabowo terus lakukan kesalahan - Prabowo meminta maaf perihal perkataannya akan 'Tampang Boyolali'. Ia pun mengatakan dirinya tidak pernah bermaksud menyinggung pihak manapun.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Ace Hasan Syadzily mengatakan, ini artinya Prabowo memang sudah mengakui kesalahannya.

"Pak Prabowo harus lebih menjaga tutur katanya. Kejadian dengan melontarkan kata-kata yang tidak semestinya tidak boleh terulangi kembali. Seorang pemimpin itu harus mampu mengendalikan tutur katanya," kata Ace saat dihubungi wartawan, Rabu (7/11).

Namun, ia juga mempertanyakan Prabowo sebagai pemimpin yang terus-menerus melakukan kesalahan.

"Tapi sayangnya, Pak Prabowo ini selalu salah melulu. Kemudian minta maaf lagi. Apakah Pak Prabowo akan terus menerus melakukan kesalahan? Apakah pemimpin yang selalu melakukan kesalahan dapat dipercaya?" ia melanjutkan.

Sejalan dengan Ace, Wakil Sekretaris TKN, Raja Juli Antoni juga mengatakan, Prabowo perlu serius untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Karena masyarakat mencatat Pak Prabowo kemarin baru saja minta maaf grasa-grusu menggoreng isu Ratna Sarumpaet, tapi ternyata beliau melakukan kesalahan lagi, minta maaf lagi," terang Raja.

Menurutnya, apabila di kemudian hari terjadi kasus lain, yang paling penting adalah menjaga lisan dan tutur kata baik yang tidak menyinggung rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar