Rabu, 07 November 2018

Ini kata Maria Ozawa usai diperiksa imigrasi Denpasar gara-gara pesta ulang tahun



BERITAKIUKIU - Maria Ozawa usai diperiksa - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa, diperiksa pihak imigrasi Denpasar, Bali. Dia sempat ditanyai maksud kedatangannya ke Indonesia.

Maria Ozawa yang memiliki nama populer Miyabi, mengaku tak memiliki urusan bisnis ke Indonesia. Dia hanya menghadiri pesta ulang tahun kawannya Barbie Nouva, yang seorang DJ dan model.

Ada rumor saya memiliki bisnis tertentu, saya tegaskan itu tidak benar. Saya hanya menghadiri ultah kawan saya. Itu hal yang biasa, kata Miyabi usai diperiksa, Rabu (7/11) dini hari.

Dia mengaku privasinya terganggu dengan peristiwa ini. Miyabi juga berharap masyarakat Indonesia tidak menyebarkan rumor negatif lagi tentangnya.

Saya sedih sekali, orang-orang membuat rumor tentang saya dan itu tidak benar, tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Miyabi mengikuti pesta di atas perahu bertajuk Tropical Pirates di Pantai Benoa, Bali, untuk hajatan ulang tahun kawannya yakni DJ Barbie Nouva. Setelah diperiksa, pihak Imigrasi tidak menemukan pelanggaran.

"Tidak melakukan pelanggaran acara itu ternyata hanya menghadiri pesta ulang tahun. Makanya dibolehkan lagi untuk meninggalkan ini. Prosesnya kita hanya mintai dokumen dan paspor dan dimintai keterangan hanya klarifikasi," ucap Kepala Subseksi Imigrasi Denpasar Frans Sinar Mata saat dikonfirmasi, Rabu (7/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar