Rabu, 07 November 2018

Dirumorkan Gabung AC Milan dan MU, Begini Tanggapan Zlatan Ibrahimovic



BERITAKIUKIU - Begini Tanggapan Zlatan Ibrahimovic - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic memberikan komentar mengenai kepastian masa depannya di bulan Januari nanti. Zlatan memastikan bahwa ia belum berencana pindah dari LA Galaxy dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, LA Galaxy gagal masuk playoff MLS musim ini. Alhasil Zlatan Ibrahimovic yang menjadi andalan lini serang mereka akan menganggur hingga awal Maret nanti saat MLS memasuki musim kompetisi baru.

Belakangan ini beredar kabar bahwa ada sejumlah klub top Eropa yang ingin merekrutnya di bulan Januari nanti. Mereka adalah dua mantan klub Zlatan, yaitu AC Milan dan Manchester United.

Menanggapi rumor tersebut, Zlatan memastikan ia tidak akan bergabung dengan klub manapun di awal tahun nanti. "Tidak perlu dirahasiakan lagi, memang ada sejumlah ketertarikan pada saya di awal tahun nanti," buka Zlatan seperti yang dilansir Sportsmole.

Bukan Kabar Baru


Zlatan sendiri memastikan bahwa ia tidak akan meladeni ketertarikan tersebut, karena ia akan fokus untuk membela LA Galaxy.

"Ada banyak tawaran dari Eroipa, tetapi prioritas utama saya tepak Galaxy. Saya senang berada di klub ini."

"Soal ketertarikan itu, sepanjang karir saya dipenuhi dengan ketertarikan dari klub lain dan itu normal. Ketika saya cedera selama satu tahun maka memang tidak banyak ketertarikan pada saya, namun saya sekarang sudah kembali dan saya rasa ketertarikan itu tidak mengejutkan."

Setia


Zlatan menjanjikan bahwa ia tidak akan pindah ke klub manapun karena ia merasa ingin meraih banyak hal besar bersama LA Galaxy.

"Saya adalah pemain Galaxy dan saya tidak akan pergi ke luar Negeri. Jika saya bergabung dengan sebuah klub, maka saya akan bertahan di klub itu dan memberikan segenap fokus dan perhatian saya untuk klub ini."

"Saya sendiri merasa positif di klub ini. Ga;axu sendiri tengah mengupayakan perubahan besar dalam tim ini dan saya ingin mendapatkan gelar juara di sini. seperti yang saya katakan dulu, saya tidak datang ke negeri ini untuk liburan, tetapi untuk mendapatkan tantangan dan saya rasa peluang terbesar saya berada di MLS." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar