Senin, 12 November 2018

Conte Tak Tangani Madrid



BERITAKIUKIU - Conte Tak Tangani Madrid - Eks pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan dirinya tak akan mengisi lowongan untuk menjadi pelatih Real Madrid pada saat ini.

Conte saat ini tengah menganggur. Ia tak mengasuh klub baru setelah berpisah dengan Chelsea pada musim panas kemarin.Namanya kemudian dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sebelum Julen Lopetegui Dipecat.

Sejumlah dukungan mengalir pada Conte untuk menangani Los Blancos. Namun demikian Madrid ternyata malah menunjuk Santiago Solari jadi pelatih sementara bagi Sergio Ramos cs.

Pengakuan Conte


Pelatih asal Italia itu kemudian ditanya terkait gosip tersebut. Ia kemudian mengaku enggan melatih klub saat roda kompetisi sudah berjalan.

"Real Madrid? Seperti yang saya lihat, lebih baik menunggu sampai akhir musim daripada naik kereta api yang sedang berjalan sekarang," serunya pada Sky Sports.

"Saya ingin menunggu hingga Juni dan mulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan, saya bisa mengubah pikiran saya dan menolak segalanya, tapi saya selalu memikirkannya seperti ini," tegasnya.

Gosip Juventus


Selain ke Madrid, ada juga gosip yang menyebut ia akan balik lagi ke Juventus. Ia membantah akan menggantikan Massimiliano Allegri, namun ia juga mengaku balik ke Italia adalah opsi yang nyaman baginya.

"Jika saya berpikir tentang fakta bahwa saya bisa melatih Ronaldo? Tidak, saya tidak memikirkannya," ujar Conte.

"Saya senang dengan pemain yang saya latih dan hal-hal yang saya menangkan. Klub ini terus berkembang dan melakukan pekerjaan hebat di level bisnis, dengan pembelian besar dan hebat untuk Allegri," tuturnya.

"Tentu saja, saya orang Italia dan saya suka hidup dan berlatih di Italia, jelas, saat ini ada dominasi Juventus yang luar biasa, tetapi para pengejar mereka memperkuat diri dari tahun demi tahun," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar