Jumat, 19 Oktober 2018

Sandiaga: Ekonomi Indonesia kayak cabai merah, pedas & naik terus



BERITAKIUKIU - Ekonomi Indonesia kayak cabai - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melakukan kampanye di Padang, Sumatera Barat, Jumat (19/10). Di sana, dia menyapa masyarakat, khususnya emak-emak di Pasar Raya Inpres Padang dan berdialog soal kondisi ekonomi Indonesia saat ini.

"Kondisi ekonomi Indonesia memang sedang memprihatinkan. Ekonomi Indonesia kayak cabai merah ini, lagi pedes dan naik terus," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/10).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membuka dialog dengan ikut duduk bersama para ibu yang tengah memotek cabai atau Runtiah Lado. Dia menanyakan, apa keluhan zaman now dirasakan masyarakat.

"Jadi apa keluhannya ibu-ibu? Harga-harga pada naik ya? Harga-harga makin naik, pekerjaan makin sulit didapat," keluh Sandi.

Serempak kelompok ibu-ibu di pasar menjawab "Iya."

Kunjungan ke pasar ini adalah titik kedua, usai sebelumnya Sandiaga memulai kampanye dengan jadwal pertama di Rumah Makan Rajawali. Usai dari pasar, dia juga akan mengisi beberapa kegiatan selama sehari penuh di Sumatera Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar