Minggu, 07 Oktober 2018

Raih Kemenangan Kesembilan, Ini Pesan Aubameyang untuk Arsenal


BERITAKIUKIU - Pesan Aubameyang untuk Arsenal - Pierre-Emerick Aubameyang berpesan pada Arsenal untuk terus mempertahankan mentalitas pemenang yang kini dimiliki oleh timnya.

Pesan itu disampaikan oleh pemain asal Gabon tersebut setelah Arsenal bertanding melawan Fulham. Berlaga di Craven Cottage, The Gunners menang telak 5-1.

Kemenangan itu sendiri adalah kemenangan kesembilan beruntun di semua ajang kompetisi yang diraih Arsenal pada musim ini. Itu juga merupakan kemenangan keenam beruntun The Gunners di Premier League.

Kemenangan itu tentu membuat Aubameyang bahagia, dan begitu juga rekan-rekannya. Akan tetapi ia meminta mereka semua agar tak terlalu jemawan.

"Saya pikir kami bermain sangat baik," katanya kepada BT Sport. "Kami tahu Fulham memainkan sepakbola yang bagus dan bermain dengan banyak serangan balik, tetapi saya pikir tim bermain dengan baik."

"Saya masuk (sebagai pemain pengganti) dan saya tahu saya harus membuat perbedaan, dan saya melakukannya," seru Aubameyang.

"Kami harus menjaga mentalitas. Kami memiliki semangat tim yang hebat, seperti yang Anda lihat di lapangan. Kami bermain baik pada saat ini dan kami harus tetap fokus dan terus memenangkan pertandingan," tegasnya.

Di pertandingan itu, Aubameyang masuk menggantikan Danny Welbeck pada menit 62. Ia langsung tampil dengan cemerlang.Ia kemudian memberikan assist pada terjadinya gol Aaron Ramsey pada menit 67. Ia kemudian mencetak dua gol pada menit 79 dan 91.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar