Jumat, 12 Oktober 2018

Ketimbang Messi Atau Ronaldo, Gattuso Tertarik Bermain dengan Modric


BERITAKIUKIU - Gattuso Tertarik Bermain dengan Modric - Legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak pernah berkeinginan bermain dengan dua pemain yang disebut terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia punya tandem impiannya sendiri.

Ronaldo dan Messi seringkali menghiasi banyak media di seluruh dunia karena penampilan serta prestasinya. Bahkan kala Ronaldo masih Barcelona dulu, persaingannya dengan Messi selalu jadi bahan perbincangan.

Tak hanya klub, kedua pemain tersebut juga menguasai penghargaan individual terbaik, Ballon d'Or, dalam 10 tahun terakhir. Bahkan, keduanya saat ini sama-sama memiliki lima gelar dalam koleksi trofinya.

Main Bareng Modric


Bagi banyak pemain, bisa satu klub dengan Ronaldo ataupun Messi tentu saja merupakan hal yang menyenangkan. Tetapi tidak dengan Gattuso, ia lebih memilih bisa bermain dengan bintang Real Madrid, Luka Modric.

"Semuanya berkata Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tetapi saya ingin bermain dengan Luka Modric," ujar pria yang kini melatih AC Milan tersebut kepada UEFA.

"Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa, kuat secara mental, dan pemain sepak bola sejati. Dulu ada beberapa binatang seperti Edgar Davids, Dennis Wise, Paul Ince, di awal karir saya. Pemain penuh karakter," lanjutnya.

Ingin Lawan Pogba


Sedangkan pemain yang dihadapinya, Gattuso menyebut nama Paul Pogba (Manchester United) dan Blaise Matuidi (Juventus). Untuk nama terakhir, ia mengaku salut dengan caranya berjuang dan terus berlari di lapangan.

"Dari era sekarang, saya inign berhadapan dengan Paul Pogba," tambahnya.

"Pemain lain yang saya suka adalah Matuidi. Sepertinya dia tidak bisa berhenti berlari, dia berada di semua tempat. Dia mengambil kembali penguasaan bola dan melakukan jegalan dengan sangat baik," tutupnya.

Semasa masih bermain dulu, Gattuso berposisi sebagai gelandang tengah. Karakternya yang garang serta tak takut berduel membuat lini tengah Milan tampak kuat pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar