Sabtu, 27 Oktober 2018

Julio Baptista: Real Madrid Bisa Move On Dari Ronaldo



BERITAKIUKIU - Madrid Bisa Move On - Sebuah dukungan diberikan Julio Baptista kepada Real Madrid. Baptista percaya bahwa mantan klubnya itu mampu mengatasi kepergian Ronaldo.

Ronaldo yang menjadi mesin gol Real Madrid selama 9 tahun terakhir mengambil sebuah keputusan besar. Ia memutuskan untuk pindah ke Juventus pada musim panas kemarin dengan mahar transfer 100 juta pounds.

Pada awalnya kepergian Ronaldo tidak menimbulkan efek yang besar. Namun beberapa minggu terakhir, dampak kepergian Kapten Timnas Portugal itu semakin terasa, terutama setelah Real Madrid hanya memenangkan 1 dari 6 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Baptista sendiri percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Real Madrid akan melupakan kepergian Ronaldo. "Kita harus mengakui bahwa Real Madrid merindukan gol Cristiano," buka Baptista kepada Goal International.

Bisa Digantikan


Baptista mengakui bahwa kepergian Ronaldo memberikan dampak yang besar bagi Madrid, namun ia percaya nantinya akan ada pemain yang bisa menggantikan peran eks Manchester United tersebut.

"Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia, bahkan dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Namun dia sudah memutuskan untuk pergi."

"Real Madrid selalu memiliki pemain-pemain hebat, dan sejauh ini tidak ada pemain yang benar-benar tidak tergantikan di Real Madrid dan saya rasa itu juga berlaku untuk Ronaldo."

Sejarah Membuktikan


Baptista sendiri menyebut kepergian bintang dari Santiago Bernabeu itu sudah sering terjadi di Real Madrid.

Namun Baptista menyebut Real Madrid selalu bisa menemukan pemain yang menggantikan pemain bintang itu sehingga Real Madrid selalu menjaga kualitas mereka."

"Dalam sepakbola ada pemain yang pergi tetapi juga ada pemain yang datang. Itu sudah biasa terjadi di Madrid, di mana usai Era Galacticos, tim ini mampu memenangkan empat gelar Liga Champions." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar