Senin, 29 Oktober 2018

Jamie Redknapp: Gagal Penalti Tidak Akan Tutupi Sinar Paul Pogba



BERITAKIUKIU - Gagal Penalti Tidak Akan - Sebuah pujian besar diberikan Jamie Redknapp kepada Paul Pogba. Redknapp menilai sang pemain tampil begitu luar biasa saat melawan Everton kendati ia gagal mengeksekusi penalti pada laga tersebut.

Kemarin, Manchester United melakoni laga kandang di pertandingan pekan ke 10 EPL. Kali ini mereka menjamu salah satu tim kuda hitam, Everton di Old Trafford, di mana setan merah berhasil menang dengan skor 2-1.

Salah satu momen yang menyita perhatian pada laga itu adalah gol pertama setan merah. Paul Pogba ditunjuk menjadi eksekutor penalti namun karena gaya eksekusi penaltinya yang nyentrik, bola berhasil ditepis oleh Jordan Pickford kendati ia berhasil memasukan bola rebound dari tepisan sang kiper ke gawang Everton.

Redknapp sendiri menilai terlepas dari kegagalan eksekusi penalti itu, Pogba tampil begitu luar biasa sepanjang pertandingan. "Paul Pogba mungkin akan mendapatkan banyak kritikan karena langkah penaltinya, namun itu tidak bisa menutupi permainannya tadi," buka Redknapp kepada kolomnya The Daily Mail.

Tampil Ngotot


Redknapp menilai Pogba benar-benar tampil luar biasa sepanjang 90 menit di Old Trafford.

Sang gelandang dinilai tampil dengan determinasi yang tinggi semenjak awal laga dan itu terlihat jelas dalam permainannya.

"Dia benar-benar memiliki determinasi yang tinggi untuk merebut bola. Dia membuat banyak umpan silang yang bagus dan juga umpan-umpannya sangat akurat. Dia juga yang memberikan assist untuk gol Anthony Martial."

Banyak Diamati


Redknapp juga menyebut bahwa Pogba merupakan salah satu pemain yang paling diamati di Inggris, sehingga ia menilai sang gelandang harus mempertahankan standard permainannya.

"Umpan kebanyakan gayanya memang menjadi penyebab Everton bisa memperkecil kedudukan, namun Chris Smalling seharusnya tidak membuat tekel yang sembrono sehingga mereka [Everton] mendapatkan penalti."

"Pogba adalah pemain yang paling diamati di Premier League. Saya sendiri lebih suka melihatnya bermain di performa terbaiknya seperti ini." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar