Sabtu, 13 Oktober 2018

Ini Petuah Andriy Shevchenko Agar Alvaro Morata Kembali Tajam


BERITAKIUKIU - Alvaro Morata Kembali Tajam - Mantan pemain Chelsea, Andriy Shevchenko turut buka suara mengenai performa Alvaro Morata. Sheva menilai Morata bisa menemukan kembali naluri golnya jika ia meningkatkan salah satu aspek permainannya.

Morata yang didatangkan Chelsea musim lalu harus mengalami situasi yang sulit. Sempat moncer di awal musim, namun ia gagal melanjutkan tren positifnya itu hingga akhir musim kompetisi kemarin.

Seretnya keran gol Morata berlanjut hingga musim ini. Hingga pertengahan Oktober ini, mantan striker Real Madrid itu hanya membuat 3 gol bagi Chelsea di semua ajang.

Shevchenko percaya bahwa ada satu aspek yang harus diasah lebih sering oleh Morata agar ia menemukan naluri golnya. "Masalah utamanya adalah Morata memiliki peluang untuk mencetak gol," buka Shevchenko kepada Goal International.

Asah Penyelesaian Akhir


Sheva menilai Morata sejatinya sudah mendapatkan supply umpan yang cukup bagus, tinggal bagaimana ia memaksimalkan peluang itu.

"Saya rasa apa yang perlu ia perbaiki saat ini adalah ia harus lebih tajam saat berada di kotak penalti lawan."

"Jika dia berhasil memanfaatkan setiap peluang dengan baik, dia akan mencetak banyak gol dan saya rasa dia bisa mencetak gol-gol itu dalam waktu yang cepat."

Performa Menjanjikan


Di kesempatan yang sama, Sheva juga memuji Maurizio Sarri yang ia nilai sukses membuat Chelsea menjadi penantang gelar serius musim ini.

"Chelsea adalah tim yang bagus dan mereka punya banyak pemain yang bagus. Saya rasa taktik yang dibangun Sarri saat ini sangat cocok dengan para pemain Chelsea."

"Mereka suka memainkan sepakbola yang kreatif dan tim ini sudah mengawali musim dengan baik. Mereka menunjukan kualitas yang bagus di atas lapangan dan mereka mendapatkan banyak hasil yang bagus." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar