Selasa, 30 Oktober 2018

Dele Alli Resmi Perpanjang Kontrak di Tottenham



BERITAKIUKIU - Alli Resmi Perpanjang Kontrak - Klub Premier League, Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak sang gelandang andalan, Dele Alli hingga 2024 mendatang.

Sejak didatangkan dari MK Dons pada 2015 lalu, Alli langsung menjelma menjadi langganan di sektor tengah klub London Utara tersebut. Konsistensi permainan Alli mengantarkannya masuk tim nasional Inggris.

Total, hingga kini Alli sudah memainkan 153 laga bersama Spurs di semua ajang. Pemain 22 tahun itu sudah mencetak 48 gol selama berseragam The Lilywhites.

Harapan Alli


Alli mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini. Pemilik 31 caps bersama The Three Lions ini pun berharap makin sukses bersama Spurs di masa depan.

"Beberapa musim terakhir berjalan bagus tapi saya tak mau terlalu melihat ke belakang. Saya ingin terus berkembang dan saya merasa berada di klub hebat untuk melakukannya," ujar Alli di laman resmi klub.

"Manajer, pemain, staf di sini, akan sulit bagi saya untuk tidak berkembang. Saya akan terus bekerja keras setiap hari dan terus mendengarkan manajer. Semua pemain ingin mulai memenangi sesuatu dan semoga kami bisa melakukannya di sini," sambungnya.

Ambisi Alli


Lebih lanjut, Alli juga mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pemain terbaik. Meski demikian, Alli menegaskan bahwa ia masih harus banyak belajar guna menjadi pemain yang lebih baik.

"Saya merasa lebih dewasa. Orang lain mungkin saja mengatakan hal berbeda tapi setiap kesempatan saya bisa mendapat pelajaran saya sebisa mungkin belajar dan berkembang sebagai pemain dan juga sebagai seseorang," imbuh Alli.

"Ambisi saya adalah menjadi pemain terbaik tapi menjadi pribadi terbaik yang saya bisa. Saya memiliki banyak kesempatan untuk terus berkembang dan belajar," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar