Jumat, 19 Oktober 2018

Christensen Tegaskan Niatan Keluar dari Chelsea



BERITAKIUKIU - Christensen Tegaskan Niatan Keluar - Agen dari Andreas Christensen menegaskan kliennya akan kabur dari Chelsea Januari nanti apabila terus dicadangkan Maurizio Sarri.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Christensen sempat jadi pilar lini belakang Chelsea. Ia jadi langganan starter dalam formasi tiga bek di belakang.

Akan tetapi musim ini situasinya berubah drastis bagi bek asal Denmark tersebut. Pasalnya Sarri lebih suka memainkan formas empat bek di belakang.

Duet favorit Sarri untuk mengisi pos bek tengah adalah Antonio Rudiger dan David Luiz.

Gerah


Situasi ini ternyata membuat gerah pemain berusia 22 tahun tersebut. Ia tak tahan jika terus dicadangkan oleh Sarri.

Agennya, yang sekaligus ayahnya yakni Sten Christensen, mengatakan bahwa situasi itu harus berubah jelang Natal mendatang. Jika tidak, maka ia dan kliennya akan berusaha mencari klub baru per Januari 2019.

"Jika situasinya tidak berubah saat Natal, kita akan mengobrol dengan Chelsea dan berkata, 'oke, apa yang bisa kita lakukan untuknya? Bisakah ia bermain di tempat lain?' Saya tidak memikirkan dirinya dipinjamkan ke klub lain," ucap Sten kepada TV3 Sport Denmark.

"Ini Chelsea atau ia harus mencari klub lain. Skema peminjaman tidak akan menjadi solusi terbaik untuk Andreas. Ini satu atau yang lain. Terlalu banyak pemain Chelsea yang dipinjamkan saat mereka tidak membutuhkannya. Andreas seharusnya tidak terjebak dalam hal itu," keluhnya.

"Saya percaya bahwa kami akan mencoba untuk memindahkan Andreas begitu musim dingin datang, jika tidak ada yang terjadi pada Natal, jika ia tidak bermain. Tapi saya tidak yakin Chelsea akan membiarkan dirinya pergi. Itu mungkin bukan masalah karena Chelsea adalah klub yang fantastis. dan Andreas mencintai London. Tapi ia tidak senang dengan situasinya di lapangan."

Peringatan Kedua


Ini adalah peringatan kedua yang dilontarkan oleh Christensen. Sebelumnya bek jangkung itu sendiri sudah pernah mengatakan ia ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

"Saya tak bisa menunjukkan kesabaran lagi. Saya berusia 22 tahun dan saya sangat ingin bermain," serunya.

"Dalam tiga musim terakhir saya memainkan peran besar di tim yang saya bela, jadi jelas bahwa saya tak bisa melihat diri saya bertahan jika situasi ini tetap berlanjut di masa depan," tutup Christensen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar