Minggu, 28 Oktober 2018

Bersama Marotta, Inter Siap Uber Modric Lagi



BERITAKIUKIU - Inter Siap Uber Modric - Mantan direktur Juventus, Giuseppe Marotta, terus digosipkan akan segera merapat ke Inter Milan. Rumor tersebut kembali memanaskan isu perburuan Nerazzurri terhadap gelandang berpengalaman Real Madrid, Luka Modric.

Inter sempat dikabarkan akan memboyong Modric ke Giuseppe Meazza di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Kabar tersebut dipicu dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bulan Juli lalu.

Pemain asal Kroasia itu pun sempat terlihat berlibur di Italia, membuat isu kepindahannya semakin panas. Sayangnya, hingga bursa transfer ditutup, kepindahannya ke Serie A tidak kunjung terjadi.

Inter Incar Modric Lagi


Usai bursa transfer ditutup, Modric baru angkat bicara mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Secara tegas ia menampik kabar kedekatannya dengan Nerazzurri dan berkata bahwa dirinya masih betah membela Madrid.

Seiring dengan itu, kabar mengenai kedekatan Inter Milan dan Modric perlahan meredup. Tetapi, setelah pergantian presiden dan kabar kedekatan Marotta, Inter dikabarkan akan kembali menggoda Modric untuk bergabung.

Menurut laporan Tuttosport, Marotta akan diberikan tugas untuk mengembalikan hubungan Inter dan Madrid kembali harmonis. Hal itu diperlukan untuk mempermulus langkah Modric keluar dari Spanyol.

Ambisi Presiden Anyar


Kepergian Modric memang sedang menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Permasalah utamanya adalah performa buruk Los Merengues selama diasuh oleh pelatih anyar, Julen Lopetegui.

Di sisi lain, Inter bersama sang presiden baru, Steven Zhang, punya ambisi untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Dalam konferensi persnya, ia mengatakan siap membuat langkah jika kesempatan untuk membeli pemain hebat ada di bursa transfer.

"Sesuai janji dan seperti yang saya katakan, bila pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur," ujar Zhang dikutip dari Calciomercato.com.

"Saya tidak bisa berjanji dengan nama yang spesifik, tetapi bila ada kesempatan, kami akan mencoba dan mengambil keuntungan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar