Selasa, 30 Oktober 2018

Agen Bantah Palacio Akan Gabung Madrid



BERITAKIUKIU - Palacio Akan Gabung Madrid - Agen dari Exequiel Palacios mengaku bahwa kabar yang menyebut kliennya akan gabung Real Madrid tidak benar.

Sebelumnya, Madrid disebut hampir pasti akan merekrut Palacios. Pemain berusia 20 tahun ini akan mereka rekrut dari River Plate.

Madrid disebut telah menebus klausul rilisnya sebesar 15 juta euro. Namun mereka juga menambahkan lima juta euro.

Transfer itu akan dituntaskan pada bulan Desember 2018 mendatang. Akan tetapi Palacio baru akan gabung Madrid pada musim panas mendatang, tepatnya di bulan Juni 2019.

Bantahan Agen


Kabar itu mendapatkan respon dari agen Palacios, Renato Corsi. Ia mengatakan bahwa kliennya tak akan meninggalkan Argentina sama sekali.

Ia berani melontarkan klaim tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya ia mengaku sama sekali tak pernah dihubungi oleh pihak Madrid.

"Tidak ada yang menghubungi saya dari Real Madrid karena Palacio," tegasnya pada radio asal Argentina El Mundo.

Diminati Inter


Akan tetapi, Corsi malah mengungkapkan bahwa ada klub lain yang serius memperhatikan kliennya. Klub itu adalah Inter Milan dan mereka bahkan sudah menghubungi dirinya melalui Javier Zanetti.

"[Wakil Presiden Inter Javier] Zanetti menelepon untuk memberi tahu saya bahwa mereka mengikutinya karena ia adalah pemain yang menarik minat mereka, tetapi hanya itu," bebernya.

“Dengan Inter kami berbicara, kami tidak berkomitmen untuk apa pun. Mereka mencintai si pemain, Zanetti mengatakan kepada saya bahwa mereka mengikutinya perkembangan karirnya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar