Selasa, 02 April 2019

Ahmad Dhani Minta Dibantarkan ke Rumah Sakit karena Sakit Gigi



BERITAKIUKIU - Ahmad Dhani Minta Dibantarkan - Setelah sebelumnya penyakit asam uratnya kambuh, kini Ahmad Dhani harus kembali dibuat repot dengan giginya yang sakit. Dokter di Rutan Klas 1A Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, pun angkat tangan dengan kondisi suami dari Mulan Jameela ini.

Kondisi Ahmad Dhani yang tengah sakit gigi ini terungkap saat persidangannya hendak berakhir. Pada majelis hakim, Ahmad Dhani minta izin agar dapat dibantarkan ke rumah sakit di Surabaya.

Ia beralasan, dokter di Rutan Medaeng sudah tidak dapat menolongnya, dengan alasan keterbatasan peralatan. "Kami mohon diizinkan yang mulia, agar dapat dibantarkan di rumah sakit di Surabaya," ujarnya, Selasa (2/4).

Hal senada diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Aldwin Rahardian. Ia menyatakan, karena dokter di Medaeng sudah angkat tangan akibat keterbatasan peralatan, maka disarankan untuk berobat diluar.

"Untuk itu kita minta izin, dokter di rutan sudah angkat tangan karena keterbatasan peralatan," katanya.

Menanggapi permintaan ini, Majelis Hakim yang diketuai R Anton, mengaku jika sebenarnya, soal perizinan tahanan Ahmad Dhani tidak berada dalam kewenangannya.

Sebab, status tahanan Ahmad Dhani ini dalam kewenangan Mahkamah Agung (MA). "Sebenarnya izinnya tidak di kita (pengadilan Negeri Surabaya). Karena dalam kasus disini, anda tidak ditahan. Status tahanan itu kan dari Jakarta," ungkapnya.

Namun, mengingat izin pembantaran hanya di wilayah Surabaya, hakim lantas menyetujui pembantaran tersebut dengan meminta jaksa untuk mengurus administrasinya.

"Tolong ya pak jaksa. Saya tidak masalah kalau di Surabaya. Kalau keluar dari Surabaya ini, kita yang gak bisa," tambahnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani didakwa telah melakukan perbuatan yang melanggar Undang-Undang ITE, Pasal 27 ayat 3, terkait dengan ujaran idiot dalam vlog yang disampaikannya di Hotel Mojopahit Surabaya. Pekan depan Ahmad Dhani dijadwalkan akan menghadapi tuntutan jaksa terkait dengan kasus ini.

1 komentar:

  1. Selamat datang di KARTU633 situs agen judi poker bandar domino qq online terpercaya dengan menggunakan uang asli.

    KARTU633 salah satu website bandar dominoqq terbaik dan terpercaya se-indonesia dengan persentasi 100% fair play no robot.

    Kartu633 menyediakan 8 permainan dalam 1 user ID :
    - BandarQ
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Poker
    - DominoQQ
    - Capsa Susun
    - AduQ
    - Bandar66 ( Terbaru )

    Kelebihan website Kartu633

    - Minimal deposit 20.000 langsung main( proses 2 menit )
    - Minimal withdraw 20.000 (proses 5 menit )
    - Bonus cashback 0.3% - 0.5% di bagikan setiap Minggu Tepatnya pada pukul 13.00 WIB
    - Bonus referal 20% seumur hidup untuk anda
    - Support bank : BCA, BNI, BRI, MANDIRI
    - Costumer servis yang pastinya ramah dan cantik
    - 24jam nonstop
    - 100% no ROBOT

    Kontak kami di:
    - Live Chat Kartu633. cc
    - WHATSAPP : WA : +855 97643 0289
    - ID Line : 633dominoqq

    Ayo Daftar Disini bandar poker online

    Kami tunggu kehadiran anda semuanya:):):)

    BalasHapus