Minggu, 31 Maret 2019

Beckham: Kerjanya Gunnar Solskjaer Bagus



BERITAKIUKIU - Kerjanya Gunnar Solskjaer Bagus - Legenda Manchester United David Beckham menyebut Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini telah melakukan pekerjaan yang bagus bersama dengan skuat Setan Merah.

United berubah drastis di bawah asuhan Solskjaer. Mereka tampil lebih menyerang dan enak ditonton ketimbang di era Jose Mourinho.

Solskjaer pun membawa United memenangi 15 dari 20 pertandingan di semua ajang kompetisi. Hal ini kemudian membuatnya diberi penghargaan oleh manajemen MU.

Ia tak lagi berstatus manajer interim. Kini ia dipastikan menjadi manajer permanen MU hingga tahun 2022.

Kerja yang Bagus


Solskjaer pernah bermain bareng dengan Beckham. Mereka bersama-sama di MU dari tahun 1996 hingga 2003.

Sebagai seorang teman, Beckham tentu memuji raihan Solskjaer. Eks kapten timnas Inggris ini menyebut koleganya itu tampil apik sejauh ini dan berharap ia bisa mempertahankan kinerjanya tersebut.

“Ia dicintai oleh para penggemar dan para pemain dan setiap individu yang ada di klub," bukanya pada Sky Sports.

"Sejauh ini ia telah melakukan pekerjaan yang bagus dan itu akan terus berlanjut. Ini bagus untuk klub dan bagus untuknya," seru Beckham.

Pujian untuk Southgate


Beckham kemudian mengalihkan perhatiannya pada timnas Inggris. Khususnya kepada sang manajer, Gareth Southgate.

Bersama Southgate, Inggris tampil apik dan menuai hasil bagus di Piala Dunia 2018. Dan baru-baru ini The Three Lions menang 5-0 atas Ceko dan 5-1 atas Montenegro di jeda internasional.

Permainan timnas Inggris yang sekarang ini ternyata membuat Beckham bahagia. "Ini menyenangkan," serunya

“Saya senang ketika Gareth mengambil alih karena saya pikir ia menghabiskan cukup banyak waktu dengan para pemain dari usia yang sangat muda, dan jelas kemudian melihat mereka masuk ke dalam skuat secara penuh dan memainkan mereka dengan caranya bermain sekarang, saya pikir itu luar biasa untuk dilihat,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar