Rabu, 12 Desember 2018

Mau Tanguy Ndombele, MU dan Juventus Diminta Siapkan Uang Segini



BERITAKIUKIU - MU dan Juventus Diminta - Manchester United dan Juventus nampaknya harus siap merogoh kocek cukup dalam di bulan Januari nanti. Gelandang incaran mereka, Tanguy Ndombele kabarnya akan dijual dengan mahal oleh Olympique Lyon.

Gelandang 21 tahun ini memang mencuri perhatian di Ligue 1 musim ini. Ia tampil apik di tim utama Lyon musim ini, di mana ia dinilai menjadi salah satu gelandang muda potensial di Ligue 1.

Ndombele yang dilabeli sebagai the next N'Golo Kante ini kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Manchester United dan Juventus dikabarkan menjadi dua tim yang sangat meminati jasa pemuda 21 tahun tersebut.

Dilansir France Football, kedua tim ini harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya Lyon tidak akan melepaskan sang pemain dengan harga murah.

Harga Mahal


Lyon sendiri sadar bahwa ada banyak ketertarikan untuk Ndombele. Alhasil mereka mencoba untuk mematok harga yang sangat tinggi untuk sang gelandang.

Ndombele dinilai memiliki potensi yang besar. Mereka percaya bahwa sang pemuda akan menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan, sehingga mereka harus melindungi aset mereka.

Laporan France Football itu mengklaim bahwa Lyon mematok harga sekitar 90 juta pounds untuk Ndombele. Harga ini dipasang untuk mengusir minat dari MU dan Juventus tersebut.

Untung Besar


Jika MU dan Juventus memenuhi tuntutan ini, maka Lyon bakal untuk besar. Pasalnya mereka tidak mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Ndombele.

Ia dipinjam oleh Lyon dari SC Amiens selama satu musim. Kemudian pada musim panas kemarin ia dipermanenkan dengan mahar transfer sebesar 8 juta Euro.

Alhasil mereka bisa untung sampai 11 kali lipat jika MU dan Juventus memenuhi mahar transfer sebesar 90 juta pounds tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar